Info Seputar Selebritis

Informasi seputar selebritis yang menyajikan profil dan foto artis terbaru

Olivia Dewi | Proses Pemakaman Jenazah Olivia Dewi

Proses Pemakaman Jenazah Olivia Dewi | Korban Kecelakaan di Sudirman

Jenazah Olivia Dewi pemenang kedua Gadis Sampul 2010, korban tewas akibat kecelakaan Nissan Juke yang terbakar, Sabtu (10/03/2012) pukul 03.00 WIB kemarin, dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.
Sebagaimana dilaporkan merdeka.com, Senin (12/3/2012) sekitar pukul 08.44 WIB, jenazah Olivia Dewi dibawa dengan menggunakan ambulance bernomor polisi B 7088 BDA, yang diikuti iring-iringan pihak keluarga. Rombongan dikawal dua buah voorijder, satu mobil patroli polisi, tiga bus tanggung dan puluhan mobil pribadi dari rumah duka di Sembilan Naga, Dharmais, Jakarta Barat.
Tampak pula ratusan siswa the Morning Star Academy turut mengantar jenazah ke tempat peristirahatan terakhir Olivia Dewi.
Olivia Dewi mengalami kecelakaan di Jl Sudirman Jakarta, Sabtu (10/03/2012) pukul 03.00 WIB. Dia tewas saat mengemudikan Nissan Juke B 60 GOH yang terbakar setelah menabrak tiang reklame di depan Mid Plaza Hotel.
Mobil ringsek dan hangus terbakar. Olivia Dewi meninggal di tempat kejadian. Sementara itu, rekan Olivia Dewi , Joy Sebastian, selamat dan kini masih dirawat di RS Gading Pluit, Jakarta.

Proses Pemakaman Jenazah Olivia Dewi

Jenazah Olivia Dewi, 17 tahun, akan dimakamkan hari ini, Senin, 12 Maret 2012, di kompleks pemakaman mewah San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. Kesibukan mulai terlihat menjelang pemakaman model remaja yang tewas karena kecelakaan maut pada Sabtu dini hari kemarin.

Di lokasi pekuburan, terlihat tenda putih ukuran 13 x 18 m terpasang di lokasi pemakaman. Sejumlah karangan bunga duka cita berjejer di sisi tenda tersebut. Kursi-kursi berderet, disediakan untuk tempat duduk para tamu yang menghadiri pemakaman Olivia.
Selain tim dekorasi yang berjumlah 12 orang, beberapa kerabat model muda tersebut juga terlihat sibuk mengawasi jalannya persiapan jelang pemakaman. "Nanti ada misa dulu. Infonya sih begitu dari keluarga," ujar salah satu kerabat Olivia yang enggan disebutkan namanya.

Olivia meninggal dunia akibat kecelakaan mobil di kawasan Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Sabtu dini hari lalu. Mobil Nissan Juke dengan nomor polisi B 60 GOH yang dikemudikannya menabrak tiang reklame dan terbakar hebat.
Beberapa rekan-rekan Olivia tampak menghadiri pemakaman model muda tersebut. Mereka larut dalam kesedihan. Mata mereka berkaca-kaca tak kuasa menahan tangis. Mereka masih menunggu untuk diperbolehkan masuk ke dalam tenda putih besar.

Foto Jelang Pemakaman Olivia Dewi


Foto Jelang Pemakaman Olivia Dewi



Foto Jelang Pemakaman Olivia Dewi

Foto Jelang Pemakaman Olivia Dewi



Ditulis oleh: Unknown - Monday, March 12, 2012

Belum ada komentar untuk "Olivia Dewi | Proses Pemakaman Jenazah Olivia Dewi"

Post a Comment

PING | PING | PING