Info Seputar Selebritis

Informasi seputar selebritis yang menyajikan profil dan foto artis terbaru

Glenn Fredly Menilai Dewi Tepat Memilih Suami

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Glenn Fredly menyambut gembira pernikahan mantan istrinya, Dewi Sandra dengan Agus Rahman. Malahan, menurut penyanyi berdarah Ambon ini, Dewi telah tepat memilih pria yang menjadi suaminya itu. 

“Dia telah  bertemu orang yang tepat. Dan, dia mengambil keputusan ke arah situ,” ujar Glenn saat ditemui di Gedung Kesenian Jakarta, Jakarta Pusat, Jumat (16/12) malam.

Meski belum pernah bertemu langsung dengan Agus, Glenn mengaku sering mendengar sosok Agus Rahman dari Dewi Sandra. “Tapi saya memang belum pernah bertemu dengan suaminya. Saya dengar cerita banyak. Maksudnya Dewi cerita ke saya,” tandasnya. “Saya sangat senang sekali dengan pernikahan Dewi. Kebahagiaan dia kebahagiaan saya juga,” tambahnya.

Glenn yang dikabari langsung oleh Dewi mengaku tidak hadir lantaran ada pekerjaan. Penyanyi yang dikenal lewat tembang mellow itupun berdoa untuk kebahagiaan Dewi dan rumah tangganya. “Saya diundang cuma saya enggak bisa datang karena show. Ya, harapannya, semoga ini menjadi rumah tangga Dewi yang terakhir dan dia bahagia,” tutur Glenn. Haf

admin 19 Dec, 2011
enclosure: image/jpeg


--
Source: http://cekricek.co.id/glenn-fredly-menilai-dewi-tepat-memilih-suami/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Ditulis oleh: Unknown - Monday, December 19, 2011

Belum ada komentar untuk "Glenn Fredly Menilai Dewi Tepat Memilih Suami"

Post a Comment

PING | PING | PING